Sadis, Bandar Narkoba Tabrak dan Lindas Polisi di Surabaya

Sadis, Bandar Narkoba Tabrak dan Lindas Polisi di Surabaya


trendingbergaya.blogspot.com - Baru baru ini warga surabaya digemparkan dengan beredarnya berita tentang bandar narkoba yang telah menabrak polisi, bahkan tidak menabrak saja namun bandar narkoba tersebut juga sempat melindas badan polisi tersebut.

Entah apa maksud melakukan penabrakan tersebut, mungkin bandar narkoba tersebut lagi mabu atau gimana saya juga tidak tau.Seorang anggota polisi yang dilindas dengan mobil di jalan raya tersebut membuat heboh warganet indonesia, dengan jalan raya padat arus yang padat membuat bertambah padat karena penabrakan tersebut.

Penabrakan yang terjadi beberapa hari yang lalu tersebut namun baru baru ini menjadi viral karena banyak video yang sudah beredar di dunia maya, Aksi sadis yang terjadi 15 februari 2018 tersebut membuat aggota polisi yang bernama Bripka Yulianto mengalami kecelakaan yang parah yang dilakukan oleh bandar narkoba.


Namun aksi tersebut sempat terekam CCTV yang berada di jalan tersebut, polisi yang berasal dari surabaya tersebut menjadi korban aksi sadis yang menjadi bandar narkoba, ternyata bandar narkoba yang sudah menabrak Bripka Yulianto tersebut ternyata buronan yang selama ini dicari kepolisian dan juga masuk dalam Daftar Pencarian Orang atau yang sering kita dengar dengan sebutan DPO.

Pada saat polisi melakukan pengejaran, Bripka Yulianto atau polisi tersebut ditabrak dari belakang, dan juga disengaja pada saat melindas badan dari Bripka Yulianto, karena mobil dibelokkan ke badan polisi Bripka Yulianto tersebut.Kejadian tersebut yang berada di Gemlongan, Surabaya, Jawa Timur membuat ramai kerumunan orang yang ingin melihat bandar narkoba di keroyok massa oleh warga.


Dari tayangan CCTV yang sudah beredar bandar narkoba tersebut secara sengaja menabrak badan dari Bripka Yulianto, setelah menabrak dan melindas, pelaku tersebut berusaha kabur, namun bandar narkoba tersebut tertangkap karena banyak warga yang mengejarnya.Bandar narkoba tersebut tidak mampu menghalang kekuatan dari warga yang ingin menghentikan mobil bandar tersebut.

Pelaku setelah menabrak polisi namun dia juga menabrak tiga warga juga, banyak video yang sudah beredar didunia maya.Banyak yang mengomentari tentang perilaku bandar narkoba tersebut.Bagaimana menurut kalian.

sumber: hageuy.com

0 Response to "Sadis, Bandar Narkoba Tabrak dan Lindas Polisi di Surabaya"

Posting Komentar

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==