Memalukan, 5 Hero Terlemah Mobile Legends Untuk Ranked!

Memalukan, 5 Hero Terlemah Mobile Legends Untuk Ranked!


trendingbergaya.blogspot.com - Bermain Mobile legends adalah hal yang membahagiakan bagi mata ataupun pikiran ditambah Game Mobile Legends ini menjadi Game Populer saat ini.Terdapat 45 Hero didalam Game Mobile Legends. Yang pasti kalian memiliki Hero Favorit sendiri.

Untuk menaikan Pangkat biasanya kalian bermain di Ranked Mode. Jika kalian bermain di Ranked Mode jangan Gunakan Hero Terlemah ini pada Ranked walaupun banyak yang Menggunakan nya sesuai Pilot. Kali ini Admin akan membahas 5 Hero Terlemah Mobile Legends Untuk Ranked yang memalukan

1. Estes


Dulu Estes adalah Hero paling ngeselin maka dari itu Hero ini sering di Ban pada draft pick. Item deadly blade dapat mengurangi Healing hingga 50% Lantas apa yang membuat Hero ini menjadi Lemah.

Sudah banyak pilot yang mengetahui cara mengatasi estes tinggal build deadly blade. Sehingga Hero yang Rafela lebih bagus daripada Estes.

2. Bane


Bane bisa dibilang sebagai Hero Pusher atau cocok menyerang Tower Hero ini sangat cocok sekali digunakan pada Game Mode Brawl. Bane adalah Rajanya Brawl tapi mengapa ini dibilang jelek.

Hero Bane ini Lembek tidak punya Kekuatan untuk menghabiskan Lawan. Tapi ML Developer mengatakan akan ada pembaruan pada Hero Bane ini

3. Vexana


Banyak Pilot Mobile Legends yang terpesona dengan kehadiran Vexana karena melihat Skill Skill nya yang mengagumkan tapi mengapa Hero ini dibilang Terlemah.

Karena Hero Vexana ini memiliki Skill 1 dan Skill 2 nya Jelek dan mudah ditangkis. Hero vexana ini lambat seperti Gord namun jika kalian membeli Skin termahal nya Mungkin sesuai Pilot yang mengendalikan nya.

4. Sun


Sudah dipastikan para Pilot Mobile Legends tau mengapa Hero ini menjadi Hero Terlemah dan Terburuk. Sebab Hero yang satu ini dikenal dengan jagoan jargon. Walaupun sudah di Buff tetap saja Hero ini kurang PO

Alasan hero buruk ini Damage nya sangat kecil bahkan Admin lihat TOP 1 Global win Rate nya hanya 64% saja.

5. Alpha


Heri alpha yang dikenal dengan super soccer nya ternyata memiliki kelemahan juga. Simak ulasan singkat Mengenai Hero Terlemah ini. Hero Alpha ini mudah sekali mati saat bermain di Tim War. Intinya alpha perlu di Survive atau di Buff untuk mendapatkan Healt yang Tinggi.

Menurut Admin Hero yang digunakan sesuai dengan Pilot nya jadi jika kalian pintar bermain Game Mobile Legends ini pasti dapat mengatasinya dengan baik. Jangan lupa berikan Komentar pada Artikel ini tentang Memalukan, 5 Hero Mobile Legends Terlemah untuk Ranked. Jangan lupa untuk ikuti Admin juga

0 Response to "Memalukan, 5 Hero Terlemah Mobile Legends Untuk Ranked!"

Posting Komentar

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==